Jumaat, 26 Ogos 2016

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Mengikut Warna

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Mengikut Warna - Hi semua pegunjung Khasiat & Manfaat Petua Warisan, Pada Artikel yang anda baca kali iniKhasiat dan Manfaat Batu Akik Mengikut Warna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.Mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda fahami.Baiklah,selamat membaca.

Tajuk : Khasiat dan Manfaat Batu Akik Mengikut Warna
Link : Khasiat dan Manfaat Batu Akik Mengikut Warna

Baca juga


Khasiat dan Manfaat Batu Akik Mengikut Warna


http://petua-warisan-kita.blogspot.my/2016/08/khasiat-dan-manfaat-batu-akik-mengikut.html

Apa Saja Khasiat dan Manfaat Batu Akik Menurut Warnanya - Perlu teman teman ketahui jika batu akik atau batu cincin ini untuk saat ini telah menjadi salah satu tren yang sudah pasti banyak disukai oleh kalangan masyarakat Indoneisa. Nah, kami akan memberikan info terbaru seputar manfaat dan khasiat batu akik sesuai warnyanya. Iya, banyak orang yang mengartikan kalau beberapa batu akik memiliki khasiat dari waranya.

Mungkin kita sering jumpai kalau untuk saat ini masyarakat Indonesia banyak yang mengenakan batu cincin ini pada jarinya, orang orang dewasapun juga sudah banyak yang memakai batu akik ini sebagai perhiasan yang melekat pada jari mereka. Tak hanya kaum pria, namun kaum hawapun juga mulai merlirik batu permata mulia ini loh.

Sudah kita sama sama ketahui jika batu akik memang memiliki pesona, tak hanya itu karena keindahannya bisa menarik siapa saja yang melihatnya. Nah, tak hanya memiliki keindahan saja kalau batu akik mulia ini juga memiliki khasiat loh sebagai manfaat bagi siapa saja yang memakainya. Dan bahkan anda yang sampai percaya ketika memakai batu cincin mulia ini mereka merasakan energi energi positif. Benarkah atau hanya sebuah mitos saja, namun semua itu kita kembalika pada pribadi masing masing, kalau secara logika benda tersenut merupakan batu cincin mulai yang unik, keren dan jangan sampai merusak nilai nilai keimanan seseorang.

Jadi,sebaiknya kita lihat saja beberapa Khasiat dan Manfaat  Batu Akik dari kalangan masyarakat mengenai Khasiat dan Manfaat Batu Akik Menurut Warnanya selengkapnya dibawah ini:

Beberapa Khasiat Serta Manfaat Batu Akik Menurut Warnanya


http://petua-warisan-kita.blogspot.my/2016/08/khasiat-dan-manfaat-batu-akik-mengikut.html


Khasiat batu akik warna bening - putih

  • Batu akik warna ini melambangkan ketenangan, harmoni dengan alam dan memberikan getaran yang positif terutama bagi kesehatan.
  • Jenis batu akik adalah biduri bulan, safir putih, berlian.

Khasiat batu akik warna - ungu

  • Batu akik dengan warna ini melambangkan ketenangan dan mampu mengurai energi negatif seperti emosi yang berdampak negatif. Disamping itu,  batu ini juga melambangkan sifat feminisme sehingga sangat cocok apabila digunakan sebagai perhiasan wanita.
  • Jenis batu akik adalah ametis, kecubung, fluorite.

Khasiat batu akik warna - biru tua

  • Batu akik berwarna biru tua melambangkan kebijaksanaan, kepekaan terhadap situasi dan pembawaan yang bersahaja serta berwibawa.
  • Jenis batu akik adalah lapis lazuli, safir, turmalin, obsidian.

Khasiat batu akik warna - biru muda

  • Batu akik warna biru muda melambangkan pengaruh dan kekuatan nada bicara. Getaran yang dihasilkan oleh batu ini juga merupakan energi positif murni yang merepresentasikan kebijaksanaan dalam menentukan sebuah keputusan.
  • Jenis batu akik adalah aquamarine, topaz biru, pirus, kwarsa biru, turmalin dan malasit biru

Khasiat batu akik warna - hijau

  • Batu akik warna hijau melambangkan energi yang tak pernah habis, kedewasaan, kematangan dalam bersikap serta berpikir dan membawa kesejukan.
  • Jenis batu akik adalah batu giok, batu bacan, chalcedony hijau, aventurine, chrysoprase, zamrud, turmalin, malasit hijau, peridot.

Khasiat batu akik warna - kuning atau keemasan

  • Batu akik warna kuning atau keemasan melambangkan kesadaran, memberikan muatan energi yang positif dan daya tarik.
  • Jenis batu akik adalah safir kuning, agate, citrine, kuning garut.

Khasiat batu akik warna - orange atau merah jingga

  • Batu akik warna orange atau merah jingga melambangkan kreatifitas, imajinasi, cara berpikir yang lugas dan terkonsep serta visioner.
  • Jenis batu akik adalah safir orange, citrine, orange obsidian, garnet hesonite.

Khasiat batu akik warna merah jambu

  • Batu akik berwarna merah jambu melambangkan cinta kasih, kehangatan, optimisme dan kedamaian.
  • Jenis batu akik adalah tourmalin, rubi afrika fanta, kwarsa ros, garnet, koral.

Khasiat batu akik warna - merah

  • Batu akik warna merah melambangkan kekuatan dan energi yang besar dan hangat.
  • Jenis batu akik adalah mirah, jasper, garnet, ruby dan koral.

Khasiat batu akik warna - coklat

  • Batu akik warna coklat melambangkan kesederhanaan dan ketenangan dalam berpikir.
  • Jenis batu akik adalah labradorite, berlian banjar, agate, tiger eye, akik, topas coklat.

Khasiat batu akik warna - hitam atau gelap

  • Batu akik warna hitam atau gelap melambangkan konsistensi, ketekunan, ketabahan, ketenangan sekaligus keteguhan hati yang kuat.
  • Jenis batu akik adalah rhodolite garnet, black opal, pandan hematite, black onyx.


jeruk nipis,jus,jus delima,kayu manis,kelapa dara,kopi,kulit manggis,kunyit,kurma,lemon,madu,mahkota dewa,manjakani,merah,minyak kelapa dara,minyak zaitun,pepaya,pisang,propolis,rumpai laut,sarang semut,semut jepang,serai,sirih merah,sirsak,susu,susu kambing,teh,teh hijau,telur,tomat,tomato,vitamin c,jahe,air kelapa,air mani,batu akik,batu bacan,batu kecubung,bawang putih,belalai gaja,betik,binahong,buah delima,cuka epal,daun binahong,daun sirih,daun sirsak,delima,durian belanda,habbatussauda,halia

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Kongsikan kegunaan ataupun khasiat lain yang anda ketahui.