Khamis, 25 Ogos 2016

Manfaat dan Khasiat Air Kelapa

Manfaat dan Khasiat Air Kelapa - Hi semua pegunjung Khasiat & Manfaat Petua Warisan, Pada Artikel yang anda baca kali iniManfaat dan Khasiat Air Kelapa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.Mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda fahami.Baiklah,selamat membaca.

Tajuk : Manfaat dan Khasiat Air Kelapa
Link : Manfaat dan Khasiat Air Kelapa

Baca juga


Manfaat dan Khasiat Air Kelapa

http://petua-warisan-kita.blogspot.my/2016/08/manfaat-dan-khasiat-air-kelapa-siapa.html

Siapa yang suka air kelapa ? Mungkin sudah banyak orang yang menjadi penggemar si air kelapa ini, meskipun alasan mereka mungkin sangat sederhana yaitu sangat segar saat diminum. Tetapi faktanya ternyata air kelapa mempunyai banyak manfaat dan khasiat bagi kesehatan tubuh kita, yang mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui tentang manfaat dan khasiat air kelapa ini. Disamping sangat bermanfaat untuk kesehatan, air kelapa juga sangat bermanfaat dan khasiat untuk kecantikan lho…dan itu tentunya menjadi berita yang sangat menggembirakan bagi para kaum hawa bukan ?
Air kelapa saat ini memang popularitasnya sangat melejit, sampai-sampai ada brand minuman isotonik yang menyatakan bahwa produknya asli dari air kelapa, dan tentunya jika sudah dikemas dalam kaleng yang harganya juga melejit. Tetapi jika sehari-hari Anda para ibu yang biasa memasak menggunakan buah kelapa, yang dulunya hanya diambil buahnya lalu airnya dibuang begitu saja, mulai sekarang simpan air kelapa untuk minuman kesehatan keluarga Anda. Meskipun air kelapa kelihatannya sepele tapi air kelapa ini mengandung Cytokinin yang dipercaya sebagai bahan anti penuaan dan anti kanker, juga sebagai sumber elektrolit alami yang steril dan mengandung kadar kalium, khlor serta klorin yang tinggi. Selain itu air kelapa juga mengandung sedikit protein, sedikit lemak, mineral, karbohidrat, dan Vitamin C dan B kompleks.
Berikut adalah beberapa manfaat dan khasiat air kelapa baik untuk kesehatan ataupun kecantikan, diantaranya :
  • Air kelapa berkhasiat untuk memperlancar pengeluaran air seni
  • Bisa mengatasi dehidrasi serta cacingan pada anak-anak dengan cara mencampur air kelapa dengan sedikit air jeruk sitrun lalu diminum
  • Mengatasi sembelit, gangguan pencernaan dan mengurangi rasa mual dan muntah
  • Membantu mengatasi pengaruh racun akibat obat-obatan tertentu seperti obat sulfa dan antibiotik
  • Mengatasi jerawat, noda hitam pada wajah, kulit kering serta mengatasi penuaan dini. Caranya cukup basuh muka secara rutin setiap hari dengan air kelapa.
  • Sebagai obat bronkhitis kronis, sembelit serta wasir
  • berkhasiat sebagai obat luka, kaki pecah-pecah, gatal-gatal serta eksim. Caranya cukup mudah yaitu rendam segenggam beras kedalam didalam tempurung kelapa muda bersama airnya hingga terjadi peragian, tiriskan beras dan haluskan. Oleskan pada secara rutin pada bagian tubuh yanng sakit.
  • Sebagai obat DBD yaitu minum air kelapa yang dicampur dengan air jeruk nipis dan minum secara teratur
  • berkhasiat mencegah tumbuhnya uban, caranya basuh rambut Anda dengan air kelapa hijau yang dicampur dengan sedikit garam, lakukan secara rutin niscaya uban Anda akan berkurang
Itulah beberapa manfaat dan khasiat air kelapa bagi kesehatan dan juga kecantikan tubuh. Oleh sebab itu mulai sekarang jangan memandang sebelah mata pada air kelapa, karena air kelapa merupakan obat herbal alami yang sangat banyak manfaatnya, selain itu dengan kita meminum air kelapa secara rutin tentu akan mencegah timbulnya beberapa penyakit dan yang terpenting kita tetap sehat. Bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati ? Karena itu biasakan minum air kelapa setidaknya satu gelas sehari agar Anda tetap Sehat dan Cantik luar dan dalam, dengan minum air kelapa setiap hari tentunya tidak akan merugikan Anda malah sangat bermanfaat dan berkhasiat bagi kesehatan tubuh Anda.

jeruk nipis,jus,jus delima,kayu manis,kelapa dara,kopi,kulit manggis,kunyit,kurma,lemon,madu,mahkota dewa,manjakani,merah,minyak kelapa dara,minyak zaitun,pepaya,pisang,propolis,rumpai laut,sarang semut,semut jepang,serai,sirih merah,sirsak,susu,susu kambing,teh,teh hijau,telur,tomat,tomato,vitamin c,jahe,air kelapa,air mani,batu akik,batu bacan,batu kecubung,bawang putih,belalai gaja,betik,binahong,buah delima,cuka epal,daun binahong,daun sirih,daun sirsak,delima,durian belanda,habbatussauda,halia

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Kongsikan kegunaan ataupun khasiat lain yang anda ketahui.